Milad Sekolah Masjid Indonesia ke-1

Milad (10/11) Milad Sekolah Masjid Indonesia (SMI) begitu ramai dan penuh hikmat dilakukan. Acara itu dimeriahkan dengan beberapa agenda seperti penampilan anak didik dalam menghafal, uji publik hafalan juz 30 anak didik yang akan diwisuda, pembagian hadiah semarak MHQ dan juga dilengkapi dengan dongeng untuk anak-anak.

Tepat 1 tahun silam Rumah Sosial Kutub mendirikan Sekolah Masjid Indonesia. Oleh karena itu 10 November 2019 menjadi hari penting, spesial, dan membahagiakan kita semua.

Pada acara milad tersebut, beberapa anak didik SMI diuji secara publik hafalan yang sudah mereka miliki. Beberapa tokoh masyarakat dan donatur kemudian memberikan beberapa ayat Juz 30 kemudian mereka melanjutkannya.
Selfiyani yang merupakan salah satu siswi yang hari itu diwisuda menjawab pertanyaan dengan lantang dan penuh percaya diri.

Perwakilan Staf Desa Cikarageman mengatakan dalam sambutannya, “Kedatangan SMI di desa ini sangat banyak sehingga ia berharap kuota anak didik bisa ditingkatkan.”

Suhito sebagai Direktur Eksekutif Rumah Sosial Kutub (RSIK) menyambut baik harapan pemerintah setempat dan memohon doa agar RSIK bisa menebar manfaat lebih luas lagi. Ia juga menegaskan bahwa keberadaan SMI tidak dapat terlepas dari peran serta Donatur Perumahan Harvest City yang senantiasa semangat dalam kegiatan Gerakan Sabtu Resik (GSR) sedekah barang-barang bekas. .
.
“Kami mohon doa agar semua kebaikan yang kita usahakan bernilai pahala dan dapat meraih Ridho-Nya,” tegas Suhito menutup sambutannya.

#sekolahmasjidindonesia #rumahsosialkutub #riskmanagement

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *