Rumah Sosial Kutub Siap Mendukung Program Jakarta Sehat Melalui Kampung Tersenyum

Hari ini, Kamis 17 Oktober 2019 Rumah Sosial Kutub yang diwakili oleh Direktur Eksekutif, Suhito menghadiri Undangan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan .

Acara Sarasehan Ulama dan Umaro  yang mengusung tema “Optimalisasi Peran Ulama dan Umat Untuk Pembangunan Kota” berlangsung di Balai Agung Balaikota Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan No 8-9 Jakarta Pusat.

Melalui undangan ini, Rumah Sosial Kutub semakin memperjelas posisinya untuk ikut andil secara aktif dalam Pembangunan DKI Jakarta.

Pada acara sarasehan tersebut, Pimpinan Rumah Sosial Kutub menjelaskan kepada Dr. Ir. H. Hayu S. Prabowo selaku ketua Lembaga Pemuliaan Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam Majelis Ulama Indonesia bahwa Rumah Sosial Kutub siap mensukseskan program Jakarta Sehat melalui Program Kampung Tersenyum yang sudah dilaksanakan di Kota Adm Jakarta Selatan sejak 1 Maret 2018.

Suhito juga menjelaskan bahwa Program Kampung Tersenyum yang mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat, hidup bersih dan hidup berkah ini tidak dapat dijalankan secara maksimal tanpa dukungan dan kolaborasi dari semua pihak. Oleh karena itu, kerjasama ini terbuka lebar untuk semua lembaga.

#rumahsosialkutub #ubahsampahjadisedekah #sedekahminyakjelantah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *