6 Milyar! Rumah Sosial Kutub Targetkan Donasi Tersalurkan Tahun 2020

Senin, 14 Oktober 2019. Rumah Sosial Kutub mengadakan Rapat Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) tahun 2020 di Vila Kiwari Kabupaten Bogor. RKAT tahun ini sangat special karena semua Team hadir dari mulai Dewan Syariah sampai dengan Gerai RSIK Tegal. Kegiatan ini tidak hanya membahas Rencana dan Target tahun 2020 namun juga diisi dengan kegiatan Team Building.

Dengan mengusung tema “Menatap Lebih Jernih” Suhito selaku Direktur Eksekutif Rumah Sosial Kutub menjelaskan bahwa lembaga ini di tahun keduanya harus berjalan lebih rapi dan teratur sehingga lembaga mampu tumbuh berkembang mengedukasi masyarakat untuk terus menumbuhkan kesadaran menunaikan Zakat, Infak/shodaqohnya. Atas dasar potensi dan peluang yang ada, maka pada tahun 2020 Rumah Sosial Kutub dapat menyalurkan 6 Milyar untuk 35.000 penerima manfaat di berbagai kota seluruh Indonesia.

Manajemn mengucapkan Jazakumullohu khoiron kepada seluruh donatur dan pihak-pihak yang terlibat dalam program sosial ini. Semoga apa yang kita lakukan bernilai pahala dan diridhoi oleh Allah Ta’ala. Ada banyak peluang untuk berbuat kebaikan yang terbuka lebar untuk kita semua. Cukup membuka mata dan hati untuk mengetahui di kebaikan mana kita dapat berkontribusi.

Jangan lupa langitkan doa, semoga kita diberi keistiqomahan dalam kebaikan dan ketaatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *